jaket kulit pria terbaru 2018 - jaket kulit pria
SUBTOTAL :
jaket kulit anak jaket kulit anak muda jaket kulit asli pria jaket kulit lampung jaket kulit pria terbaru 2018
jaket kulit pria terbaru 2018

jaket kulit pria terbaru 2018

jaket kulit anak jaket kulit anak muda jaket kulit asli pria jaket kulit lampung jaket kulit pria terbaru 2018
Short Description:

Product Description

JAKET KULIT PRIA TERBARU 2018 BERKUALITAS Rp. 195.000


jaket kulit pria terbaru 2018 - Apa gaya H & M? Anda dapat mengatakan bahwa itu selalu megatrends yang sebenarnya ingin dibawa dan dibeli semua orang. Setahun sekali, itu mencerminkan gaya seorang desainer terkenal ketika merancang koleksi untuk merek fashion Swedia.

Namun, karena deskripsi ini saja tidak adil bagi tim desain H & M - yang tidak hanya menemukan tren, tetapi juga membuatnya dengan sangat baik - beberapa tahun yang lalu, H & M Studio Collection diluncurkan, untuk tim yang dipilih dari merek dua kali setahun Desain koleksi. H & M menyebut mereka "koleksi utama musiman" mereka. Satu untuk musim semi dan musim panas, satu untuk musim gugur dan musim dingin. Permintaan untuk desain dan kualitas sangat tinggi; Koleksi studio per tahun bahkan disajikan di atas catwalk selama Pekan Mode Paris. Konsepnya cukup pas untuk H & M, Lihat Sekarang, Beli Sekarang.
H & M STUDIO DENGAN NEO-NOIR CHIC
H & M baru saja merilis gambar Studio Kollection untuk musim gugur mendatang. Terinspirasi oleh estetika David Lnych untuk Twin Peaks, koleksinya menampilkan pakaian klasik 90-an Amerika: celana jins lebar lurus, jins lebar yang tidak diobati, kemeja maskulin, dan blus flopi feminin. Baju marmer yang terbuat dari sutra dan jaket kulit tebal. Apa yang istimewa dari estetika ini adalah bahwa koleksi ini tidak mengambil tren remaja dari tahun 90-an yang begitu hadir dalam mode, tetapi lebih menafsirkan pakaian umum pria dan wanita dekade ini.

0 Reviews:

Post Your Review